Departemen ESL FEM IPB menggelar summer course

Departemen Ekonomi Sumberdaya dan Lingkungan,Fakultas Ekonomi dan Manajemen, Institut Pertanian Bogor (ESL FEM IPB) bekerjasama dengan AIESEC in IPB, menggelar summer course dengan menghadirkan peserta mahasiswa dari lima negara. Peserta berasal dari China, Mesir, India, Rusia dan Korea.Pembukaan summer course secara resmi dilaksanakan pada Kamis (17/1), di Ruang Sidang Mawar Departemen ESL Kampus IPB Dramaga, Bogor. 

Inisiasi Kerjasama Bidang Persawitan Departemen ESL FEM IPB dengan MPOB UKM Malaysia

Departemen Ekonomi Sumberdaya dan Lingkungan, Fakultas Ekonomi dan Manajemen (FEM), Institut Pertanian Bogor (IPB) inisiasi kerjasama dengan Fakulti Ekonomi dan Pengurusan (FEP) Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM), (10/12). Inisiasi ini dalam rangka mendukung IPB menuju World Class University (WCU).  

Politeknik Keuangan Negara STAN berkunjung ESL IPB belajar Penilaian SDA

Politeknik Keuangan Negara STAN berkunjung Departemen ESL FEM IPB belajar Penilaian SDA 

Departemen ESL FEM IPB Adakan Raker Kinerja dan Anggaran 2019

Departemen Ekonomi Sumberdaya Lingkungan (ESL) FEM IPB mengadakan rapat kerja (raker) penyusanan kinerja dan anggaran tahunan di Hotel Sahira Butik Paledang Kota Bogor pada tanggal 21 Desember 2018. Raker ini dihadiri oleh 21 tenaga pendidik dan tenaga kependidikan departemen ESL FEM IPB. Dalam raker ini dilaporkan capaian selama 1 tahun terakhir untuk bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat. Selain itu, disebutkan tentang target Departemen sesuai dengan visi dan misi Departemen, Fakultas dan Institut. Selain itu capaian dan rencana target masing-masing Prodi di bawah naungan Departemen ESL FEM.  

Penjajakan Kerjasama Departemen ESL FEM IPB dengan UPM Malaysia

Departemen Ekonomi Sumberdaya dan Lingkungan(ESL), Fakultas Ekonomi dan Manajemen Institut Pertanian Bogor (FEM IPB) mengadakan kegiatan joint seminar dengan Fakultas Pertanian Universiti Putera Malaysia (UPM), Senin (10/12) di Kampus Fakultas Pertanian UPM, Serdang, Selangor Malaysia.  

Departemen ESL, FEM IPB telah menyelenggarakan penandatanganan kesepakatan dengan Bank Sampah Srikandi Berdikari

Departemen ESL, FEM IPB telah menyelenggarakan penandatanganan kesepakatan dengan Bank Sampah Srikandi Berdikari (BSSB). BSSB merupakan bank sampah bentukan ESL FEM IPB di desa mitra Pasarean Pamijahan Bogor serta dilakukan pelatihan merajut plastik oleh Ibu Swi Wahyuni (Merajut Indonesia) dan Bazaar serta Pameran berbagai produk olahan sampah an organik. Kegiatan ini juga didukung oleh Ibu-Ibu Agrianita Departemen ESL dan juga Komisi Penelitian.