Diskusi Pengembangan Akademik dan Kepegawaian Departemen ESL

(28/6/2017) Senin, di Gedung Fakultas Pertanian (FP) Universitas Lampung (Unila). Dekan FP Unila Prof. Dr. Ir. Irwan Sukri Banuwa, M.Si., serta didampingi beberpa pejabat, dosen dan staf FP Unila beserta para dosen FP Unila menyambut kedatangan Rombongan Departemen Ekonomi Sumberdaya dan Lingkungan Fakultas Ekonomi dan Manajemen IPB yang dipimpin langsung oleh Dr. Ir. Aceng Hidayat, M T., selaku ketua departemen.

Prof. Dr. Ir. Bonar M Sinaga, selaku Kepala Divisi Ekonomi Pertanian Departemen ESL IPB. mengatakan maksud dan tujuan kedatangannya di FP Unila, diantaranya studi banding tentang  kunjungan ini membahas perkembangan akademik dan kemahasiswaan diterutama berkenaan dengan pengelolaan dan  akreditasi.

Dekan FP Unila Prof. Irwan Sukri Banuwa berharap semoga dengan adanya studi banding antara dua isntitusi pendidikan ini dapat memeberikan masukan bagi kedua institusi yang berkualitas bagi pembangunan Indonesia dikemudian hari kelak nanti.

Setelah berkunjung ke Fakultas Pertanian Unila. Rombongan Departemen ESL FEM IPB melakukan studi bandung ke Pulau Pahawang. Pulau Pahawang adalah sebuah pulau yang berada di daerah Lampung Selatan. Pulau sudah cukup terkenal namanya sebagai salah satu destinasi wisata bahari favorit di Lampung. Bahkan ada yang menyebutkan jika Pulau Pahawang ini merupakan salah satu pulau terindah yang ada di Indonesia.(PG)